Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Translate



Hanya Tulisan

saat semua telah berbeda adakah harapanku bisa sempurna seperti dahulu.?
saat kamu mulai tak memperdulikanku apakah mungkin karena ada seseorang yg lain di hatimu.?

kemanakah dirimu yg dulu.? yg selalu memperhatikanku, selalu perdulikan ku.??
aku ga tau kenapa sekarang kamu acuh tak acuh kepadaku.??

jika memang sudah tak ada rasa cinta di hatimu, sebaiknya katakan saja biar aku tau agar aku dapat belajar melupakanmu, meski aku tau aku takan bisa melupakan semua tentang dirimu....

aku tau aku ga punya apa" untuk kamu banggakan, aku ga pernah bisa beri kamu kemewahan
aku hanya bisa kasih kamu kasih sayang tulus,, meski kamu acuh tapi sayang dan cintaku akan selamanya utuh untukmu,,



{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Pengikut

 

Label


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Corat Coret
Dibuka dong ahh

Flag Counter
Corat coret © 2012-2013 | Template By Muchamad Ragil Saputra