Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Translate



Unek Unek



Hmmm,, waktunya ngeluarin unek-unek ,, unek-unek kalo di tahan cuma bikin beban pikiran,

gw bingung sama blogger jaman sekarang keliatannya ga punya sopan santun banget dahh, dimana2 orang yang punya etika kalo mau copas artikel tuh minta izin dulu apa gimana jangan asal nylonong aja, jangan asal copas..!! di kira gw kgk tau kali ya.. nih padahal udah ada 18 copaser yg copas dari blog gue, tapi knpa ga ada satu pun yang minta izin.?? padahal gue kalo mau copas punya orang gue jg minta izin dulu ga asal nylonong aja.!

*coba deh pada jadi blogger yang punya tata krama, emang orang tua'a ga pernah ngedidik yah??





{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Pengikut

 

Label


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Corat Coret
Dibuka dong ahh

Flag Counter
Corat coret © 2012-2013 | Template By Muchamad Ragil Saputra